Meski Repot, Nyoba aja…

7 Mar

Dapet kerjaan dari dek Mulki. sekali2 saya boleh juga kan narsis dan mendeskripsikan diri sendiri. menarik juga. Kalo ada lagi yang protes tulisan saya, kasih coment aja, jangan ngomongin ke orang laen…okey!

RULE:
The rules are simple. Use google image to search the answers to the questions below. Then you must choose a picture in the first page of results,and post it as your answer. After that tag 7 people.

*kira-kira kalo diterjemahkan begini*
peraturannya mudah. Gunakan google image untuk mencari jawaban dari pertanyaan berikut. Kemudian kalian harus memilih gambar dari halaman pertama yang muncul dan tampilkan sebagai jawabanmu. setelah itu beri tugas yang sama ke 7 orang.

The Age of next birthday

images62

23. tapi masih lamaa… tenang. masih 10 bulan lagi…

Place I’d like to Travel

syurga2

di dunia : ga ada.. sebaik-baik tempat di dunia, lebih indah SURGA! that’s the place i’d like very much.. semoga bisa di sana kelak. amin…

A Favorite Place

workcomp3

dulu pernah di Porsima. trus sekre BEM MIPA, trus Porsima lagi. sekarang? depan komputer… hehehe

A Favorite Food

0094telur-dadar

telor dadar.. apalagi bikinan sendiri. hummmmmmm.. nikmatnya. dikreasikan pake bawang merah, pake pawang putih, cabe, nggorengnya pake mentega.. uhhhh, apalagi dimakan panas2. siiiip!

A Favorite Thing

c55_large1

my handphone. meski keypadnya udah ga kelihatan semua, meski sering jatuh dan berserakan, meski kapasitasnya dikit sampai sampai setiap nerima SMS harus menghapus satu-satu inboxnya, meski masih item putih, meski… , pokoknya saya tetep cinta. apalagi kalau pulsanya banyak! hehehe.

A City was Born

133064795_ded28a905d_m1

sukoharjo. bukan city sih, dan mepet solo. tapi mau gimana lagi, udah terlanjur. kan dulu ga bisa milih…

Nickname I Had

daln193l

Sonia, mbak son, Super sonia, Soni, amma ochi (keponakan yang manggil, maklum karena ga bisa membedakan saya dan kembaran saya)

A Favorite Color

rainbow-has-no-pink-72dpi

asal bukan pink!!

College Major

computer-science-technology

matematika. spesifiknya ilmu komputer. pelajaran favorit pas Sekolah. tapi sekarang, tidak untuk matematika logika!! huh..

The name of my love

allah2

Allah. the one and only..

Hobbies

workcomp4

bersama menuju kebaikan (kayak radio..) standar lah.. mbaca buku, ngenet, ngomputer, diskusi, aksi (dulu), ngaji, ngisi, nulis…

A Bad Habbit

tanya

tukang kritik, tukang protes, banyak nanya. tapi (insya Allah) masih dalam batas syar’i.. dan semua ga buat diri sendiri kok..

My Wishlist

images91

semua orang di sekeliling saya nyaman, dan bahagia. itu saja….

Next?
oran-orang yang pantas mendapatkannya.. biar ada bahan ngeblog! hehehe
dede
akh sabiq
andika
shiro
indra
zuhud
– dek indah

Kesan : hahahaha,,, gak biasanya saya nulis beginian. buat refreshing. protes? monggo silahkan… saya juga sering protes kok. Repottt…. postingan gambarnya itu lhooo

Satu Tanggapan to “Meski Repot, Nyoba aja…”

  1. mulki Maret 8, 2009 pada 4:42 am #

    tul, mbak! repot.. maaf yah, telah merepotkan. ga ganggu skripsimu tha? heheh.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: