Sejak Anugerah itu Hadir

19 Feb

Tepat setahun pernikahan kami, saya menyadari, bahwa sedang ada yang tumbuh di rahim saya.

Alhamdulillah. Anugerah luar biasa. Hingga bulan ke dua ini saya begitu menikmatinya (menikmati mual yang tak kunjung hilang, salah satunya. hehe).

Begitu nikmat, begitu bahagia. Hingga semua website-website tentang ibu hamil saya kunjungi. Mengamati artikel tentang perkembangan janin dari minggu ke minggu.

Di awal-awal begini, rasanya masih belum begitu menyadari bahwa saya sedang mengandung. Kecuali haid yang tidak lagi datang, selera makan bertambah, rasa kantuk yang semakin sering (lebih sering dari saat belum hamil..hehe.. hebat, kan?🙂 ), dan tentu saja, yang sekarang sedang saya nikmati : m.u.a.l.

Anda ingin tau rasanya? jika ingin membayangkan, rasanya adalah seperti naik bus AC, dengan ventilasi serba tertutup, ditambah parfum kendaraan yang menyengat, dan ditambah lagi seluruh bangku bus itu masih bau karet baru. hahaha… sudah bisa membayangkan?

Yup, kata buku, ini lazim dialami oleh wanita hamil 3 bulan pertama. Ribuan, bahkan  milyaran wanita hamil mengalami ini. Jadi, kenapa harus mengeluh?

Alhamdulillah, banyak sekali artikel yang bisa dipelajari dari buku maupun dunia maya. Meski sering kali, ketika saya bertemu orang-orang kuno dan mendengar mitos-mitos tentang ibu hamil, dan tanpa sengaja terngiang-ngiang, tetapi semoga berbekal positive thinking, tidak mengeluh, dan menjalani dengan penuh rasa syukur, membuat saya berhasil dengan lancar melewati masa-masa menyenangkan ini. Insya Allah….

Semangat!!!

Bersyukur ibu mengetahui kehadiranmu, anakku…🙂

 

 

3 Tanggapan to “Sejak Anugerah itu Hadir”

  1. rika Februari 19, 2011 pada 11:06 pm #

    selamat mbak….
    wah…kapan ya ngrasain m.u.a.l?hahhahahaha

  2. nunik Februari 22, 2011 pada 5:47 am #

    mba son…akhirnya sebentar lagi jadi ibu2..hehehe
    kemarin gak sempet ke TBS mba, musda gak ada orang😦
    siang itu cuma ada aku, mba fenti, dan mba ulil jadi kita gak mungkin ke TBS..
    pasti cantik banget nih mba son. apalagi sekarang jadi ibu hamil.
    waa..makin cantik pasti..
    tetep sehat ya mba, tetep semangat.
    makan makanan bergizi biar si kakak juga sehat, pinter, dan cakep insyaallah..
    *kakak, soalnya nanti adek2 nya banyak kan mba ^_^

  3. Sonia Atika Maret 5, 2011 pada 10:54 am #

    @ Rika
    coba naik Roller coaster ato Histeria di Ancol, Rika.. mungkin dengan itu rika bisa M.U.A.L
    hehehehe
    @ Nunik
    iya nun.. insya Allah makin cantik (jangan2 anak mba son laki2 ya, karena makin cantik.. hehe)
    ndak pa pa. mba juga ndak bisa ke musda sama sekali.. maap…😦
    betul, bisa dibilang mb lagi mengandung ‘si kakak’.. hehe..
    aamiin…
    semangat HAMIL!! qiqiqi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: