Postingan Tengah Malam

9 Mar

Terbangun tengah malam.

Itu adalah rutinitas yang saat ini sedang saya alami.

Dan akhirnya lama-lama saya ‘menyengaja’ untuk bangun saja, daripada tidur tapi mimpi di padang pasir, makan makanan busuk, dan lain-lain.

Mimpi biasanya disesuaikan dengan kondisi tubuh kita. Mimpi di padang pasir bukan berarti saya mimpi bertemu suami saya (itu malah enak😆 ) tapi ini karena kehausan. Ya, ibu hamil memang butuh cairan banyak. Sering haus. Malangnya, ibu hamil pun akan sering ke belakang. Jadi, kombinasi tepat untuk membangunkan seorang ibu hamil tengah malam.

Kalau mimpi makan makanan busuk, ini efek karena perut mual. Setiap tengah malam biasanya perut kosong, dan membuat asam lambung meningkat. Mual, deh..

Kalau begitu, apa solusinya?

Solusinya… segera bangun, lakukan rutinitas minum air putih, buang air kecil, ngemil. Kemudian browsing-browsing sebentar, lalu..tidur lagi…🙂 hehe..

Oh iya, salah satunya juga bisa diisi dengan posting blog. Lumayan agak tidak penting, tapi, baiklah.. itung-itung update…😛

Alhamdulillah saya tidak nyidam. Entah, mungkin karena saya bukan tipe orang yang suka membuat repot orang lain, atau karena memang tidak ada yang bisa saya repotkan?

Yah, beginilah kalau hamil muda tapi suami sedang di luar negri. Hamil = bermanja-manja dengan suami? deuh…itu tidak berlaku buat saya.

tapi, tetap semangat!!!

kata ibu murid saya, “Mbak Sonia, kalau nanti sudah lihat lucunya bayi kita, lupa semua keluhan yang kita rasakan waktu hamil… Ndak ada kapoknya..”

dan kata orang lain juga, “Badai pasti berlalu..”

dan saya tambahi, badai akan segera berganti pelangi.. insya Allah…

Maka nikmat Tuhan manakah yang kamu dustakan? (QS. Arrahman :16)

6 Tanggapan to “Postingan Tengah Malam”

  1. Ariana Maret 10, 2011 pada 3:48 am #

    Selamat mb son,, selamat menikmati masa-masa yang pasti akan penuh kenangan dan penuh cerita ini mb,,
    Moga dimudahkan dan diberi kelancaran sampai hari ‘h’ itu tiba mbak…

    • Sonia Atika Maret 10, 2011 pada 6:29 pm #

      iya, dek ariana… makasih……
      insya Allah ini bakal menjadi jejak kenangan yg indah bagi kelurga kecil kami…
      aamiiin…
      semoga dek ariana segera menyusul..🙂

  2. nunik Maret 11, 2011 pada 12:57 am #

    semoga dek nunik juga segera menyusul.. hehe

    • Sonia Atika Maret 11, 2011 pada 2:16 am #

      aamiiiiiiiiiiiiin…………………………😆

  3. putri Maret 24, 2011 pada 6:33 am #

    aktifitas yang jadi rutinitas kurang Son…
    Qiyamul Lail-nya mana? hehehe…
    pengen Son… T_T

    • Sonia Atika Maret 29, 2011 pada 4:51 am #

      ini kan kejadian khusus, put… bukan postingan kejadian umum…😀

      nek pengen ya disegerakan, put..
      nikmati kejutan-kejutannya..😉

Tinggalkan Balasan

