Hidup Baru di Jeddah

11 Mei

Alhamdulillah, puji syukur pada Allah yang menyampaikan saya pada hari ke sepuluh tinggal di tanah para nabi ini. Kenapa baru hari ke sepuluh saya menulis? karena memang sedang menyesuaikan diri dengan di sini. Menyesuaikan dengan kehidupan rumah tangga yang setelah hampir satu setengah tahun menikah baru saya alami juga (dan inilah trend yang disebut menikah dahulu, berumah tangga kemudian. hehe). Benar-benar tinggal berdua dengan suami, di rumah sendiri, bersama calon buah hati yang sudah 4 bulan di rahim saya. Ah.. akhirnya…

Sempat merasakan tidak percaya juga saya sampai di negri orang. Meninggalkan Sukoharjo, dan Solo, tempat saya dari lahir, kanak-kanak, hingga menemukan jodoh.. Berproses menemukan jati diri.. 24 tahun… Meninggalkan orang-orang yang menemani saya berproses dalam waktu yang cukup lama. Tapi saya lega, sebab bersama suami, it’s more than enough🙂

Jujur, ini perjalanan terjauh saya. Seumur-umur, sebelumnya, terjauh adalah Jakarta!! hahaha… ke Bali? belum pernah. Jadi ini memang ekstrim. Ke-ekstriman yang luar biasa. Alhamdulillah…

Penyesuaian diri dengan cuaca, makanan, bahasa, budaya, orang-orang… semoga saya bisa, insya Allah. Sebab nantinya saya pun akan membimbing anak-anak saya untuk beradaptasi dengan lingkungan di sini. Jadi, ibunya belajar dulu dooong….. Semangat!!!! Pasti Bisaaa!!!!!!!!!

2 Tanggapan to “Hidup Baru di Jeddah”

  1. meypurple Mei 14, 2011 pada 1:57 pm #

    mb son……semangat ea……
    di tunggu dedenya….
    kabar2….
    pas lahir ol facebook…. hehehe…

    • Sonia Atika Mei 22, 2011 pada 11:57 am #

      oke….oke… waduh, ntar mb streaming.. siaran langsung pake skype deh. hehehehe

Tinggalkan Balasan

