Kini, dia mengajariku..

5 Des

terimakasih, Haniya...🙂

Kini, dia mengajariku untuk bersyukur
Bersyukur bahwa kehadirannya adalah anugerah tak terkira, bersyukur bahwa kesehatannya, kesempurnaan fisiknya adalah hadiah terindah dari Nya.

Kini, dia mengajariku untuk bersabar
karena dia tidak begitu saja terlahir menjadi wanita cerdas, tangguh dan sholehah. Tapi dia berawal dari bayi kecil tak berdaya..

Kini, dia mengajariku untuk tenang
Dia hanyalah makhluk kecil yang polos. Tapi juga ratu kecil yang manja. Biarkan dia merajuk, menangis, tertawa, karena semua adalah proses belajarnya..

Kini, dia mengajariku untuk kuat
dia menggantungkan semua padaku, melakukan semuanya, bahkan bagian dari dirikulah yang membuatnya bertambah gemuk dan besar.. aku kuat maka begitupun ia..

Kini dia mengajariku untuk ikhlas
meski kadang raga lelah, mengantuk, tapi tidak ada waktu untuk mengeluh. biarkan lelah-lelah itu menjadi pemberat amal, biarkan Allah menggantinya dengan kenikmatan surga yang kekal, dan inilah saat yang tepat untuk menggapai pahala sebanyak-banyaknya..

terimakasih, anakku.. kau mengajariku banyak hal..

*menulis, sambil memandangi wajahnya yang lelap.. damainya…🙂

11 Tanggapan to “Kini, dia mengajariku..”

  1. Zuhud Rozaki Desember 5, 2011 pada 4:32 am #

    Mantabbbb…..🙂

    • Sonia Atika Desember 6, 2011 pada 6:48 am #

      wokey…😀

  2. H.G. Subekti Desember 5, 2011 pada 3:55 pm #

    Romantis sekali,….
    Btw, de’Sonia belum pernah niy bikin yang kayak ginian buat suaminya di blog ini,… :mrgreen:

    • Sonia Atika Desember 6, 2011 pada 6:50 am #

      kalo haniya kan belum bisa komentar… kalo suami kan uda bisa komentar.. hihi kan malu😳

  3. fernandez Desember 6, 2011 pada 6:02 am #

    haha mosok mas harbun meri karo anake dewe

    • Sonia Atika Desember 6, 2011 pada 6:55 am #

      hehe ini aja baru satu anaknya😎

  4. Molahanor Desember 30, 2011 pada 3:57 am #

    12 Aku tahu bahwa untuk mereka tak ada yang lebih baik dari pada bersuka suka dan menikmati kesenangan dalam hidup mereka.

  5. Merry Januari 11, 2012 pada 5:20 am #

    like thisss!! udah lama ga buka2 blog sendiri juga blog kamu..hehe..udah byk aja tulisannya say…kerennn!!!!

    • Sonia Atika Januari 17, 2012 pada 4:46 pm #

      iya mb….. lg seneng nuliis.. hehe.. mb juga, semangat menulis!

  6. Lenikalam Juni 23, 2016 pada 4:39 am #

    Ijin copas ukhti

  7. Lenikalam Juni 23, 2016 pada 4:39 am #

    Bagus sekali,ijin copas ukti

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: