Your Mother

10 Des

Di suatu sore, saya sedang bermain dengan Haniya. Berpikir untuk mencarikan lagu yang bisa saya nyanyikan saat menghibur dan mengajak belajar Haniya, biar tidak mati gaya:mrgreen: .

Akhirnya saya ingat dulu di kampus sering diputar lagu-lagu Yusuf Islam di sekretariat BEM (hah..? di sekre BEM muter nasyid?). Ya memang begitulah, keren, daripada diputar lagu-lau cinta bikin galau? hebat kan? hihi. Yup, berbekal netbook saya, dan koneksi wifi internet di rumah, searchinglah di youtube.. menemukan lagu Your Mother plus liriknya… Hitung-hitung, biar Haniya juga belajar Bahasa Inggris dari kecil..🙂

Berasa karaoke dan konser tunggal, dengan Haniya saya tidurkan di kaki saya yang saya luruskan, kepala diberi bantal menghadap saya, mulailah saya menyanyi.

Baru beberapa bait, ternyata saya tidak kuat. hihi. Subhanallah, baru sadar liriknya ‘so touching’.. hiks. Mungkin Haniya bingung, kok ibu nyanyinya terputus.. padahal terlihat Haniya begitu menikmati, dan senyum-senyum lebar sekali (Yes!:mrgreen: )

Iya, saya jadi ingat ibu saya di Solo. Setelah jadi ibu bagi Haniya sekarang, membayangkan dulu berada di posisi Haniya. hiks.. *ngelap air mata

Ah.. kenapa Allah menjadikan kita tidak bisa mengingat sama sekali ya memori saat masih bayi? Jika bisa mengingat, mungkin kita akan sangat, sangat menghargai ibu kita.. Tapi karena itulah surga di telapak kaki ibu..

miss you Mom…

Who should I give my love to?
My respect and my honor to
Who should I pay good mind to?
After Allah
And Rasulullah

Comes your mother
Who next? Your mother
Who next? Your mother
And then your father

Cause who used to hold you
And clean you and clothes you
Who used to feed you?
And always be with you
When you were sick
Stay up all night
Holding you tight
That’s right no other
Your mother (My mother)

Who should I take good care of?
Giving all my love
Who should I think most of?
After Allah
And Rasulullah

Comes your mother
Who next? Your mother
Who next? Your mother
And then your father

Cause who used to hear you
Before you could talk
Who used to hold you?
Before you could walk
And when you fell who picked you up
Clean your cut
No one but your mother
My mother

Who should I stay right close to?
Listen most to
Never say no to
After Allah
And Rasulullah

Comes your mother
Who next? Your mother
Who next? Your mother
And then your father

Cause who used to hug you
And buy you new clothes
Comb your hair
And blow your nose
And when you cry
Who wiped your tears?
Knows your fears
Who really cares?
My mother

Say Alhamdulillah
Thank you Allah
Thank you Allah
For my mother

(*Yusuf Islam, Your mother)

6 Tanggapan to “Your Mother”

  1. novi Desember 15, 2011 pada 5:27 am #

    jadi sedih juga …

    • Sonia Atika Desember 18, 2011 pada 9:52 am #

      iya,,kalau ikut menyanyikan, jd kerasa dalemnya..🙂

  2. tari Desember 22, 2011 pada 3:21 pm #

    download ah…

    • Sonia Atika Januari 17, 2012 pada 4:37 pm #

      salam kenal, mba..🙂

  3. Merry Januari 11, 2012 pada 6:09 am #

    ikutan nangisss…. share ahhhh🙂

    • Sonia Atika Januari 17, 2012 pada 4:39 pm #

      ihiiiiiy.. siip….

Tinggalkan Balasan

